Minggu, 20 November 2016

Tarif Spesial Keliling Selandia Baru Khusus untuk WNI Mau_

"Tarif Spesial Keliling Selandia Baru Khusus untuk WNI Mau? Wisatawan Indonesia semakin lebih dimanjakan waktu berkunjung ke Selandia Baru th. ini dengan diluncurkannya hubungan kerja perdana pada Tourism New Zealand, Auckland Airport serta Garuda Indonesia yang tawarkan tarif khusus untuk wisatawan untuk nikmati musim semi yang memesona pada bln. September sampai November. Dengan tarif dari mulai Rp14. 500. 000 PP, tarif khusus untuk pergi menuju tiga kota di Selandia Baru ini bakal ada sepanjang tiga minggu mulai 31 Agustus hingga 20 September 2016, serta dapat dipesan lewat www. garuda-indonesia. com, kontak center Garuda Indonesia +62 804 1 807 807, atau kantor-kantor penjualan ticket Garuda Indonesia.

Kunjungan wisatawan asal Indonesia ke Selandia Baru mencatat penambahan dengan cara stabil dengan jumlah kehadiran meraih 18. 240 orang pada Juli 2016 ; tunjukkan penambahan sebesar 10 % dibanding dengan Juli 2015. Kunjungan untuk liburan juga bertambah dengan cara penting dengan persentase 14 % dibanding periode yang sama pada th. lantas.

Steven Dixon, Regional Manager, South & South East Asia, Tourism New Zealand mengajak orang-orang Indonesia untuk menjelajahi Selandia Baru sepanjang musim semi. " Kami melihat jumlah wisatawan Indonesia selalu tumbuh dengan cepat serta kami bangga bisa bekerja bersama dengan Garuda Indonesia serta Auckland Airport dalam wujudkan yang diimpikan banyak orang-orang Indonesia untuk berkunjung ke Selandia Baru, " tuturnya diambil dari info pers tercatat.

" Musim semi yaitu saat yang pas untuk berkunjung ke Selandia Baru. Beragam tumbuhan didalam bebrapa rimba kami menghadirkan keindahan mereka, bunga bermekaran dan cuaca bakal jadi lebih hangat dan hari bakal jalan lebih panjang, hingga sesuai sama untuk menjelajahi keindahan di alam terbuka, " lanjut Dixon.

Benny S. Butarbutar, VP Corporate Communications Garuda Indonesia setuju kalau hubungan kerja dengan Tourism New Zealand ini bakal memberi peluang yang baik untuk wisatawan Indonesia untuk menjelajahi Selandia Baru dengan maskapai penerbangan berbintang lima.

" Selandia baru mempunyai daya tarik yang tinggi untuk beberapa komsumen kami di Indonesia serta kami dengan suka hati bisa tawarkan tarif paling baik untuk berkunjung ke Selandia Baru dari Jakarta, dengan transit di Sydney, Melbourne, serta Perth sebagai akses yang lebih gampang untuk berkunjung ke beberapa tempat wisata popular di negeri Kiwi, " tutur Benny.

" Garuda Indonesia sudah memperoleh predikat 'The World’s Best Cabin Crew' dalam tiga th. berturut-turut mulai sejak th. 2014 dan penghargaan 'The Most Loved Airline in the World 2016' oleh SkyTrax, satu penghargaan yang begitu kami banggakan. Kami tak sabar menyongsong beberapa pelanggan untuk terbang berbarengan kami serta nikmati hiburan didalam pesawat, hidangan berkwalitas, dan service khas 'Garuda Indonesia Experience' dari awak kabin kami yang sudah memperoleh pernyataan serta penghargaan internasional, " imbuhnya.

Garuda Indonesia mempunyai jadwal penerbangan harian dari Jakarta ke Selandia Baru dengan beragam kota transit ; bekerja bersama dengan Air New Zealand, Qantas, serta kurun waktu dekat, dengan LATAM, untuk penerbangan ke Auckland, Christchurch, serta Wellington. Tarif khusus Rp14. 500. 000 dari Jakarta ke Auckland ada untuk dipesan mulai 31 Agustus hingga 20 September 2016 untuk periode terbang sampai 31 Oktober 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar